Mr. D-Mark Cafe tidak hanya menyediakan makanan tetapi juga minuman yang sehat seperti Juice Fruit 


Jus buah adalah minuman yang dibuat dari perasan buah-buahan segar. Jus buah ini dikenal karena kandungan nutrisinya yang tinggi dan rasa yang segar. Berikut adalah beberapa varian dari jus buah yang disediakan di Mr. D-Mark Cafe

1. Jeruk: Jeruk segar atau jeruk nipis sering digunakan untuk membuat jus karena kandungan vitamin C yang tinggi dan rasa asam yang menyegarkan.

2. Apel: Jus apel adalah salah satu jus buah yang paling populer. Ini memiliki rasa manis alami dan sering kali dikombinasikan dengan rempah-rempah seperti kayu manis.

3. Anggur: Jus anggur, terutama jus anggur merah, dikenal karena kandungan antioksidan dan rasa penuh.

4. Strawberi: Jus strawberi memiliki rasa manis dan menyegarkan. Strawberi juga mengandung vitamin C dan serat.

5. Pisang: Meskipun biasanya dikonsumsi utuh, pisang juga dapat diolah menjadi jus. Pisang memberikan kekentalan dan rasa manis pada jus.

6. Semangka: Jus semangka sangat menyegarkan, terutama pada musim panas. Semangka mengandung banyak air dan elektrolit.

7. Pomegranat (Delima): Jus delima dikenal karena kandungan antioksidan yang tinggi. Rasanya unik dan bisa dikombinasikan dengan jus buah lainnya.

8. Mangga: Jus mangga memiliki rasa manis dan aroma yang kuat. Mangga mengandung vitamin A, vitamin C, dan serat.

9. Nanas: Jus nanas kaya akan enzim bromelain dan memiliki rasa manis dan sedikit asam.

kami mimilih Jus buah sebagai menu di Cafe karena Kesehatan dan Kesegaran: Jus buah dikenal karena kandungan nutrisinya yang tinggi dan memberikan rasa kesegaran. Menyajikan jus buah dapat memberikan opsi minuman yang lebih sehat bagi pelanggan, terutama bagi mereka yang mencari alternatif yang lebih ringan daripada minuman bersoda atau beralkohol. sehingga dengan begitu konsumen bisa memuaskan dahaga dengan minuman yang sehat dan tidak perlu khawatir untuk sakit.

Comments